Rabu, 11 Maret 2015

Beasiswa Tahun 2017

kuliah saat ini memerlukan biaya yang tidak sedikit, apalagi yang mau kuliah ke luar negeri, bisa dibayangin tuh?????

Siapa yang tidak mau kuliah gratis dibiayai dan diberi uang saku perbulan, serta bisa memilih jenjang pendidikan D3, S1, S2, atau S3. Layaknya sebuah kebutuhan pendidikan era sekarang sudah menjadi kebutuhan wajib untuk dapat hidup dan bersaing menjadikan kehidupan lebih layak.

Terbatasnya kemampuan ekonomi sering menghentikan seseorang untuk dapat melanjutkan pendidikan, padahal jika kita bisa menarik kesimpulan pendidikan memang merupakan salah satu solusi jitu untuk meningkatkan status sosial dan memutus rantai kemiskinan yang ada di Indonesia. Selain itu tingginya biaya pendidkan juga menjadi alasan utama untuk melanjutkan pendidikan.









Tujuan tulisan ini adalah untuk memberikan informasi bagi kita semua yang selama ini begitu tertutup terhadap akses beasiswa dalam dan luar negeri.

Data ini penulis kumpulkan dari berbagai sumber, kiranya bisa membantu kita semua untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang tertinggi. Berikut linknya:

    
Semoga bermanfaat

2 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net
Stellarix mengatakan...

Memang beasiswa luar negeri adalah yang terbaik di antara yang baik. Namun tidak lupa harus belajar sains

Simanto.net mengatakan...

Tapi ga boleh lupa juga ngeblogging bor